Nih, Pengangguran Tukang Pegang Pantat ABG di Kereta, Habis Dimaki-maki Penumpang

Inilahjambi, JAKARTA – Seorang pria pengangguran, asal Bojong Gede, Syamsul (47), habis dimaki-maki seorang wanita muda L (18) karena ketahuan merogol pantatnya di Stasiun Manggarai, Sabtu siang tadi 24 Oktober 2015.

L mendadak mencak-mencak di Stasiun Manggarai karena merasa ada yang memegang pantatnya saat dia hendak naik kereta menuju Bekasi.

Kata-kata kasar terlontar ditujukan ke seorang pria, yang belakangan diketahui bernama Syamsul, seorang pengangguran bertubuh kurus tinggi dan berwajah cekung.

Mendengar teriakan itu sontak petugas keamanan mendatangi L. Tanpa ragu L menunjuk hidung Syamsul yang dtuding sebagai pelaku pelecehan terhadap dirinya.

L mengaku, ketika hendak naik kereta, tiba-tiba pantatnya dipegang Syamsul. Syamsul sempat mengelak telah berbuat tidak senonoh terhadap L.

Di depan petugas yang menginterogasinya, Syamsul mengatakan saat itu situasi di dalam kereta penuh sesak.

Dia bahkan berani bersumpah tidak melakukan itu. Dia mengatakan posisi tangannya rapat dekat paha.

Meski berkelit dengan berbagai jurus, Syamsul tak bisa mengelak karena ada tiga teman L yang melihat aksi bejatnya. Pria pengangguran ini kian tak bisa berkutik karena satu penumpang pun melihat aksinya.

Petugas keamanan membawa Syamsul dan L ke Pos Pol Manggarai untuk dimintai keterangan. Setelah diproses di sana, Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) Briptu Fahmi akhirnya membawa Syamsul ke Polsek Tebet.

 

 

(Olivia Admira)

Bagikan
HOT NEWS