Kepala Polres Tanjab Timur Berganti ke AKBP Agus Desri Sandi

Foto Didi Hariadi

Logo inilahjambi

Logo inilahjambi

Kepala Polres Tanjab Timur Berganti ke AKBP Agus Desri Sandi

Baca Juga:

Inilah Jambi – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Tanjungjabung Timur berganti dari AKBP Marinus Marantika Sitepu, S.Sos., M.Si ke AKBP Agus Desri Sandi, S. I. K., MM.

Pisah sambut kedua orang itu dilaksanakan Rabu 31 Oktober 2018 di Markas Polres Tanjungjabung Timur, pada pukul 16.41 WIB. Acara dihadiri Sekda Tanjab Timur, Kajari Muara Sabak dan Dandim 0419 Tanjab.

Ketua panitia, Waka Polres Tanjab Timur, Kompol Ali Sadikin, SE mengatakan, seluruh jajaran polres menyambut hangat kedatangan Kepala Polres yang baru dan menarik mengucapkan terimakasih kepada AKBP Marinus.

AKBP Martinus Marantika Sitepu dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kerja sama dan kekompakan cukup besinergi.

“Saya yakin ke depan Kapolres yang baru dapat memberikan yang terbaik. Kepada semua anggota saya ucapkan terimakasih dan saya juga minta maaf,” ujarnya

Kapolres Tanjungjabung Timur, AKBP Agus Desri Sandi, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas penerimaan yang diberikan.

“Saya mengucapkan terimakasih atas sambutan kepada saya. Itu adalah anugerah yang luar biasa. Terimakasih kepada awak media yang turut menyambut kedatangan saya. Ini menjadi pertemuan kita pertama,” ujar Kapolres.

 

(Didi Hariadi)

Bagikan
HOT NEWS