Link Download Film Love (2015) Kisah Cinta Segi Tiga Karya Gaspar Noe

BERITA JAMBI

Link Film Love (2015) Kisah Cinta Segi Tiga Karya Gaspar Noe

Inilah Jambi – Love yang disutradarai oleh Gaspar Noe adalah film drama erotis yang dirilis pada tahun 2015. Film ini dirilis pada Festival Film Cannes 2015 dan juga diputar di Toronto International Film Festival 2015 serta The International Film Festival of Kerala.

Topik dan adegan dewasa membuat Love tidak mendapat izin putar di Rusia.

Love berkisah tentang Murphy, seorang siswa sekolah perfilman Amerika yang tinggal di Paris. Murphy memiliki pacar orang Perancis bernama Electra. Mereka sudah berpacaran selama dua tahun. Suatu hari, Murphy dan Electra sepakat untuk menjalin hubungan dengan seorang remaja asal Denmark bernama Omi. Hal itu dilakukan agar hubungan mereka makin hangat.

Baca juga:

Namun ternyata, Murphy diam-diam menjalin hubungan dengan Omi di belakang Electra yang akhirnya membuat mereka berpisah. Murphy pun hidup bersama Omi dan memiliki anak laki-laki.
Suatu hari, ibu Electra yang tidak tahu putrinya telah berpisah dengan Murphy menelepon. Ia menanyakan soal Electra karena tidak bisa menghubunginya selama tiga bulan.

Ibunya khawatir karena Electra mempunyai kecenderungan untuk bunuh diri. Ia meminta bantuan Muprhy untuk mencari tahu keberadaan Electra.

Apa yang sebenarnya terjadi pada Electra? Film Love ini dibintangi oleh Aomi Muyock sebagai Electra, Karl Glusman sebagai Murphy, dan Klara Kristin sebagai Omi. Love adalah film debut bagi dua pemeran utamanya yaitu Aomi Muyock dan Klara Kristin.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Sinopsis Love Disutradarai Gaspar Noe, Kisah Cinta Segitiga”, berikut link film Love (2015)

Lihat:

(*/)

Bagikan
HOT NEWS