Link Nonton Film Sobat Ambyar Didi Kempot Tayang di Netflix

Didi Kempot

Didi Kempot

Jangan Lupa Berbagi

Link Nonton Film Sobat Ambyar Didi Kempot Tayang di Netflix

Inilah Jambi – Film Sobat Ambyar yang dibintangi oleh mendiang Didi Kempot akan tayang secara global di Netflix pada awal tahun 2021. Film yang diproduseri dan dibintangi oleh pria dengan julukan Godfather of Broken Heart itu akan menyajikan kisah cinta, canda tawa, patah hati, dan persahabatan yang terinspirasi dan diiringi oleh lagu-lagu campur sari sang maestro Didi Kempot.

“Banyak orang Indonesia yang merindukan lantunan lagu cinta milik Didi Kempot, dan telah lama menantikan penayangan film ini. Kami merasa senang dapat bekerja sama dengan Netflix untuk memperkenalkan cerita mengenai pahit manisnya cinta kepada orang-orang di seluruh dunia,” kata sutradara Charles Gozali dalam pernyataan resmi yang diterima pada Rabu, 25 November 2020.

Baca juga:

Sombat Ambyar menceritakan sosok pria sederhana bernama Jatmiko (Bhisma Mulia) yang menghadapi pasang-surut percintaan ketika bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Saras (Denira Wiguna). Selain dua artis muda berbakat Bhisma Mulia dan Denira Wiguna, film ini juga turut menampilkan Erick Estrada, Mo Sidik, Asri Welas, serta pendatang baru di industri film Indonesia, Fransisca Saraswati Puspa Dewi (Sisca JKT48).

“Kami juga percaya bahwa kisah cinta pertama ini akan memberikan rasa yang familiar dan nyaman kepada banyak orang, sambil diiringi oleh lagu-lagu Didi Kempot yang menghangatkan hati,” kata Charles.

Disutradarai oleh Charles Gozali dan Bagus Bramanti, Sobat Ambyar merupakan persembahan terakhir Didi Kempot kepada para penggemarnya yang dikenal dengan sebutan ‘Sobat Ambyar’. Dalam wawancara yang dilakukan pada awal Maret 2020 lalu, Didi Kempot mengaku tertarik untuk terjun ke dunia film, karena merasa bangga, ada kepedulian para pelaku film, yang mengangkat lagu-lagunya untuk dijadikan sebuah cerita dalam Sobat Ambyar.

Dengan hadirnya film Sobat Ambyar Didi Kempot yakin, para penggemarnya akan lebih mengerti arti dari lagu-lagu ciptaannya.

“Buat sobat-sobat ambyar semuanya, jadi lebih mengerti arti-arti lagu tradisional yang kita bawakan. Paling tidak, nanti masyarakat yang diluar suku Jawa jadi lebih tahu. Kenapa orang nangis-nangis dengerin lagu Didi Kempot seperti dengerin lagu Julio Iglesias,” kata Didi Kempot.

Penyanyi campur sari Didi Kempot meninggal pada Selasa, 5 Mei 2020 lalu di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah karena serangan jantung.

Baca juga:

 

(*/)

Jangan Lupa Berbagi
SAKSIKAN VIDEO DI BAWAH INI: Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2021-2022 Yayasan Jami' Al Falah Jambi
SOROTAN