Maju Jalur Independen, Verifikasi KPU Temukan Berkas Dukungan Romi-Robby Belum Lengkap

Maju Jalur Independen, Verifikasi KPU Temukan Berkas Dukungan Romi-Robby Belum Lengkap

Baca juga:

Inilahjambi – KPU menemukan syarat yang tak lengkap saat kandidat petahana di Pilbup Tanjung Jabung Timur, Romi Hariyanto dan Robby Nahliyansyah mendaftar jalur perseorangan ke KPU Tanjab Timur, Jumat 21 Februari 2020.

Dalam pendaftaran tersebut, Romi-Robby dihantarkan antusias tim, relawan dan simpatisan yang mendampingi orang nomor 1 dan 2 di Tanjab Timur ini menyerahkan sebanyak 30.203 berkas dukungan.

Turun langsung memantau proses verifikasi KTP dukungan ini, Komisioner KPU Provinsi Jambi, M. Sanusi baca selengkapnya disini (klik)

Baca juga:

Alasan Al Haris Pilih Abdullah Sani Ketimbang Bergandengan dengan Fasha

Inilahjambi – Bakal Calon Gubernur Jambi Al Haris menegaskan dirinya tetap akan bersama Abdullah Sani sebagai pasangan dalam Pemilihan Gubernur Jambi 2020 ini.

Menurut Wo sapaan Haris, ketetapan itu diambilnya berdasarkan Salat Istikarah yang dijalaninya. Termasuk Istikarah yang juga dijalani oleh Abdullah Sani.

 

Baca juga: 

Ditegaskan Haris, pilihan itu akan dijalaninya dengan segala konsekuensi, termasuk seandainya Abdullah Sani tidak didukung PDIP Jambi.

“Setiap calon itu punya rencana. Ada plan A dan ada Plan B. Kalaupun seandainya Pak Abdullah Sani tidak didukung PDIP, saya akan tetap berpasangan dengan beliau. Soal apa rencananya, belum bisa saya sampaikan disini,” papar Haris saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon gubernur Jambi di DPD 1 Partai Golkar Jambi, Jumat siang 14 Februari 2020.

Menurut Haris, selain atas petunjuk Ilahi (melalui salat istikarah)… baca selengkapnya disini (klik) 

 

Lihat juga:

Petantang Petenteng Bawa Senpi di Mestong, Warga Musi Rawas Dicangking Polisi

Inilahjambi – Warga Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, Kusnadi (42) diciduk anggota Satreskrim Polsek Mestong, Polres Muarojambi, pada Jumat 14 Februari 2020, sekitar pukul 09.00 WIB.

Pria ini ditangkap karena membawa senjata api rakitan. Pelaku diamankan di KM 34 RT 5, Dusun Tengah, Desa Sungailandai, Kecamatan Mestong, Muarojambi baca selengkapnya disini (klik).. 

 

 

HOT NEWS