Make Up Menggunakan Cermin.. Cepat, Praktis dan Cantik!

Inilahjambi – Banyak wanita menghabiskan waktu di depan cermin memperhatikan setiap kekurangan di wajah kemudian menghabiskan waktu berjam-jam memoles riasan demi menutupi kekurangannya.

Seperti memahami kebutuhan setiap wanita yang ingin tampil sempurna meski banyak kekurangan, sebuah perusahaan elektronik menciptakan cermin yang dapat menganalisis kekurangan wajah lalu membuat cetakan make-up yang tepat sesuai dengan kekurangannya.

Dilansir dari laman Viva.co.id, cermin yang dikeluarkan pada awal tahun ini akan membuat para penggunanya secara virtual mencoba penampilan baru lewat layar cermin.

Sekarang produsen cermin juga menambahkan fitur baru yang bisa mencetak lembaran make-up, yang dirancang untuk menutupi kekurangan seperti jerawat, luka bakar matahari, pori-pori besar, kerutan, yang kesemuanya diidentifikasi oleh cermin tersebut.

Anda kemudian bisa mengaplikasikan hasil cetakan make-up itu ke wajah dengan cara yang sama ketika Anda mengaplikasikan tato temporer. Cukup tempelkan lembaran itu ke wajah lalu semprotkan air, biarkan menempel sebentar kemudian lepaskan.

Lembaran make-up itu memang bisa dicetak hanya dalam dua menit. Namun, lembaran itu harus dibiarkan kering dahulu selama sekitar sehari sebelum dapat diaplikasikan pada wajah.


(Renny N)

HOT NEWS