Narasumber Tak Datang ke Acara KAMI Jambi, Kecuali MUI, Kegiatan Tetap Jalan

Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Provinsi Jambi

Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Provinsi Jambi

Narasumber Tak Datang ke Acara KAMI Jambi, Kecuali MUI, Kegiatan Tetap Jalan


Inilah Jambi – Hingga waktu pelaksanaan kegiatan, tidak satupun undangan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Provinsi Jambi yang datang memenuhi undangan, pada Senin 30 November 2020. Dari 6 undangan sebagai narasumber, hanya perwakilan Majelis Ulama Indonesia yang hadir.

Menurut Presidium KAMI KAMI Provinsi Jambi, Amrizal Ali Munir, Pj Gubernur Jambi Restuardy Daud, tidak datang menghadiri undangan KAMI dan tidak ada yang mewakilinya.

Kapolda Jambi Irjen Albertus Rachmat Wibowo, juga tidak hadir memenuhi undangan KAMI. Termasuk Walikota Jambi Syarif Fasha, BNNP dan mantan kepala BNN Anang Iskandar.

“Sampai saat ini tidak ada penjelasan dan alasan mengenai ketidakhadiran mereka memenuhi undangan KAMI dalam kegiatan FGD dengan tema, “Mengapa Narkoba Sulit Diberantas…???”” Kata Amrizal.

Meski banyak yang tidak datang, namun kegiatan diskusi kelompok terpumpun itu tetap berjalan dengan narasumber dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Jambi.

“Kegiatan tetap berjalan. Banyak anggota KAMI yang datang. Sebagai narasumber yang datang hanya Ketua MUI Provinsi Jambi, Prof Hadri Hasan” kata Amrizal lagi.

Sebelumnya Plt Kepala Badan Narkotika Nasional Jambi, tidak mengizinkan Kepala Bidang Rehabilitasi BNNP untuk menghadiri kegiatan bersama Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI)  yang digelar hari ini, Senin 30 November 2020.

Padahal kegiatan KAMI tersebut akan membahas soal pemberantasan narkoba di Jambi.

Menunurut Presidium KAMI Provinsi Jambi, Amrizal Ali Munir, pihaknya telah mengundang secara resmi Kepala BNNP Provinsi Jambi. Namun BNNP mengkonfirmasi bahwa Kepala BNNP tidak bisa hadir dan akan diwakilkan oleh Kabid Rehabilitasi BNNP, drg Mario Leonid Supusepa.

“Barusan dapat WA, katanya PLt Kepala BNNP melarang kabid rehabilitaai untuk datang secara langsung ke acara KAMI, kecuali.secara virtual,” kata Amrizal, Senin 30 November 2020.

Baca berita lainnya:

(*/)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN