Rakerda I PDIP, Edi Purwanto: Pilkada 2020 di Jambi Kami Bertekad Raih Kemenangan

Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto

Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto/ist

Rakerda I PDIP, Edi Purwanto: Pilkada 2020 di Jambi Kami Bertekad Raih Kemenangan

Inilahjambi – Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto, mengatakan, rakerda ini merupakan momentum penting dimana akan menjadi forum untuk berdiskusi membangun ide gagasan dan teori.

Baca juga: Tokoh Muda Nilai AJB Mampu Dongkrak Suara Fasha di Kerinci dan Sungaipenuh

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I PDI Perjuangan Provinsi Jambi, digelar hari ini 6 Februari 2020 di Hotel BW Luxury Jambi dimulai sekitar pukul 09.30 WIB, mengusung tema “Solid Bergerak Wujud Indonesia Negara Industri Berbasis Riset dan Inovasi Nasional”.

“Tentu bagi PDI Perjuangan tidak boleh lari dari anggaran dasar anggaran rumah tangga sikap politik partai dan program perjuangan PDI Perjuangan itu sendiri,” kata Edi, dilansir media partner Jambiseru.com.

Ketua DPRD Provinsi Jambi ini menegaskan, jika pada 2020 ini akan ada kontestasi politik Pilgub dan Pilkada di lima kabupaten/kota yang menjadi fokus untuk dimenangkan oleh pihaknya.

“Kami akan bekerja bersama-sama, bergotong-royong dan bertekad untuk memenangkan Pilkada 2020,” ujarnya.

Baca juga: Pidato Edi Purwanto di Rakernas PDIP Bikin Megawati Soekarnoputri Manggut Manggut

Pada Rakerda ini juga turut dihadir dua pengurus DPP PDI Perjuangan, yaitu Nusyirwan Soejono sebagai Kabid Industri, Tenaga Kerja, dan Jaminan Sosial dan Sadarestuwati sebagai Wakil Sekjend Bidang Kerakyatan.

HOT NEWS