Tue. Oct 22nd, 2019

Resmi Ditahan Terkait Kasus Prostitusi Online, Vanessa Angel Sudah Kenakan Baju Tahanan

Teks Sumber : Detik.com

Inilahjambi – Vanessa Angel sudah resmi menjadi tahanan Polda Jawa Timur atas kasus UU ITE yang berkaitan dengan prostitusi online. Kini ada penampakan sang artis seksi itu memakai baju tahanan.

Baca lagiSatgas Anti Mafia Bola Murni untuk Memperbaiki Sepakbola Indonesia

Ada dua foto Vanessa Angel beredar di akun gosip Lambe Turah. Baju dan celananya berwarna biru. Terdapat tulisan tahanan dengan huruf kapital di bajunya.

Vanessa Angel tampak tengah keluar dari sebuah ruangan menutupi wajahnya memakai masker. Dia berjalan dengan posisi kedua tangannya dimasukkan ke kantung celana.

Saat berjalan, Vanessa Angel dikawal oleh seorang wanita di depan dan pria di belakangnya. Awak media terlihat sedang sibuk mengambil gambar Vanessa.

Di akun Instagram Siber Polda Jatim, Vanessa Angel disebut tengah menjalani pemeriksaan lanjutan. Vanessa diketahui ditangkap Polda Jatim di sebuah hotel di Surabaya saat sedang menjalani transaksi prostitusi online dengan pebisnis senilai Rp 80 juta.

Baca lagiBawaslu akan Kaji Laporan Terhadap Jokowi soal ‘Propaganda Rusia’

Bukan cuma Vanessa Angel, Polda Jatim juga mengamankan dua muncikari, ES dan TN. Selain itu, ada model seksi bernama Avriellia Shaqqila diamankan petugas, yang kini masih berstatus sebagai saksi.

Sudah dibagikan