Warga Bengkulu Tewas Ditikam Dalam Perumahan di Kota Jambi

Warga Bengkulu Tewas Ditikam Dalam Perumahan di Kota Jambi

Inilahjambi – Warga Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu yang tinggal di Perumahan Kotabaru Indah, RT 30, Kelurahan Kenalibesar, Kecamatan Alambarajo, Kota Jambi, tewas bersimbah darah di dalam perumahan tersebut.

Darah korban berceceran memenuhi lantai. Jambiseru.com media partner inilahjambi melansir, korban diketahui bekerja di koperasi dan sempat berkelahi dengan teman serumahnya.

Baca juga: Pria di Bangko Pembunuh Anak Kandung Ditembak Polisi….

“Dia bekerja di koperasi. Pagi tadi dio betinju dengan kawan serumahnyo,” ungkap seorang warga ditemui di lokasi, sekira pukul 02.00 WIB dini hari tadi, Senin 3 Februari 2020.

Dijelaskan, saat ditemukan, kondisi PLN di daerah Kota Baru Indah sedang padam.

“Kiro-kiro raso aku tewasnyo tu sudah Magrib. Dio tewas dengan ado tikaman di badannyo. Polisi datang sekitar jam 8 malam lah,” lanjutnya.

Sampai berita ini diturunkan, Polsek Kotabaru belum memberi keterangan terkait informasi ini.

Pihak Rumah Sakit Rimbo Medika Jambi, tempat jenazah itu dibawa, juga belum memberi keterangan. Sementara sekuriti rumah sakit, Zainudin mengatakan, jenazah memang dibawa ke rumah sakit itu sekitar pukul 20.10 Wib.

Lihat lagi: Terpidana Narkotika Lapas Klas IIA Jambi Kabur dari Kawalan Jaksa Usai Persidangan?

Menurut dia, berdasarkan informasi, setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui jenazah tersebut tewas dengan luka tusukan.

Saat ini kata dia, jenazah langsung dibawa oleh sepupu korban untuk dipulangkan ke kampung halaman daerah Bengkulu Utara.

 

 

HOT NEWS