Al Haris Akan Berkantor di Rumah Sakit Sejam Sehari Pantau Pasien Corona

Bupati Merangin Al Haris Akan Berkantor di Rumah Sakit Sejam Sehari Guna Pantau Pasien Corona

Baca juga:

Inilah Jambi  –  Guna memastikan pasien corona atau covid-19 mendapat pelayanan perawatan yang layak, Bupati Merangin Al Haris akan berkantor selama satu jam setiap harinya di Rumah Sakit Daerah (RSD) Kolonel Abundjani Bangko.

Pernyataan ini disampaikan bupati dua periode dalam jumpa pers-nya terkait perkembangan corona di Merangin, Selasa siang 28 April 2020 sekitar pukul 14.00 WIB.

“Setiap harinya saya akan berada di rumah sakit selama satu jam. Bagaimana perkembangan pasien di sana. Jelasnya pengoordinasian penangan covid-19 yang menjadi tanggung jawab bersama,” ungkap Bupati.

Pihaknya, lanjut Al Haris, akan berupaya semaksimal mungkin agar pasien yang dirawat bisa sembuh seperti sedia kala. “Tadi saya bawakan madu untuk mereka, agar kondisi imun tubuh menjadi kuat,” katanya.

Al Haris meminta agar semua elemen masyarakat sama-sama melawan virus corona. Mengingat pihaknya tidak bisa bekerja sendiri. “Jadi masyarakat, mari kita berjuang bersama,” ujarnya.

Baca juga:

 

(Rhomadan Cerbitakasa)

 

Al Haris: RSD Abundjani Bangko Dilengkapi Alat Tes Swab PCR Terbaru

Baca juga:

Inilah Jambi – Meningkat drastisnya pasien Corona di Kabupaten Merangin, dari tiga orang menjadi 10 orang, menimbulkan problem baru. Pasalnya Pemkab Merangin sekarang kesulitan merujuk  pasien Covid-19 tersebut, ke rumah sakit rujukan.

Sedangkan Rumah Sakit Daerah (RSD) Kol Abundjani Bangko, bukanlah rumah sakit rujukan. ‘’Kita harus segera mungkin mengajukan izin, bagaimana rumah sakit kita menjadi rumah sakit rujukan,’’ ujar Bupati Merangin Al Haris, Senin 27 April 2020 baca selengkapnya

 

(*/)

Bagikan
HOT NEWS