Apa Sebab Pejabat Pemprov Jambi Mundur Dari Jabatannya, Ini Penjelasan Zumi Zola

BERITA JAMBI TERKINI

Apa Sebab Pejabat Pemprov Jambi Mundur Dari Jabatannya, Ini Penjelasan Zumi Zola

Baca juga:

Inilah Jambi Gubernur Jambi Zumi Zola mengaku tidak mempersoalkan mundurnya sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Provinsi Jambi yang baru saja dilantik dari jabatannya.

Zola mengaku menghormati urusan pribadi para ASN tersebut. Dia juga mengapresiasi koreksi dari DPRD Provinsi Jambi terkait persoalan tersebut.

“Saya menghormati pilihan urusan pribadi masing-masing. Setelah mundur akan kita cari penggantinya. Sesuai dengan arahan KASN. Intinya sesuai dengan arahan KASN,” kata Zola, Selasa 25 April 2017 di Tempoa Inn, Jelutung, Jambi.

Ditanya apakah dirinya sudah mengetahui alasan para pejabat tersebut mengundurkan diri, Zola tidak menjawab. Namun Zola mengarahkan agar pertanyaan tersebut disampaikan ke Sekretaris Daerah Provinsi Jambi. “Mungkin untuk teknis silahkan tanya ke Sekda saja,” singkatnya.

Sejumlah pejabat mengundurkan diri dari jabatannya usai dilantik serentak oleh Gubernur Jambi/Wakil Gubernur Jambi bulan ini.

Di lapangan, Inilahjambi menemukan fakta sejumlah pejabat yang dilantik mengaku tidak berkompeten dengan jabatan yang diamanahkan kepada dirinya.

“Saya ini sarjana tehnik S1, S2-nya juga teknik, tapi sekarang disuruh mengurus ekonomi, ya bingung saya,” ujar salah seorang pejabat kepada inilahjambi, pekan lalu.

(Nurul Fahmy)

Bagikan
HOT NEWS