Bejat, Ayah Tega Cabuli Anak Sendiri yang Baru Berusia 9 Tahun

Inilahjambi, LAMPUNG BARAT – Entah setan apa yang merasuki Muslim bin Mat Hasim(34), warga Dusun Kotaraja, Pekon Penggawa V Ulu, Kecamatan Karyapenggawa, Kabupaten Pesisir Barat ini tega mencabuli putrinya sendiri yang baru menginjak usia 9 tahun.

Bukannya menyayangi putrinya, malah Muslim mencabuli beberapa kali.Kejadian itu terungkap, kala itu Bunga (nama samaran – red) diketahui pergi ke sekolah di SDN 1 Penggawa V Ulu untuk mengikuti senam pagi setiap Jumat.

Dan, siswi kelas dua itu tidak mau ikut senam karena kesakitan di bagian selangkangannya saat gurunya bertanya, seperti dikutip laman Polri.com

Karena merasa ada sesuatu yang janggal, kepala sekolah SDN 1 Penggawa V Ulu dan dewan guru memeriksa korban, ternyata bagian kemaluannya bengkak.

Kemudian kepala sekolah dan guru berinisiatif membawa korban ke Puskesmas Krui untuk dilakukan pemeriksaan dan visum, setelah mendapat keterangan dari dokter, kepala sekolah dan dewan gurun memberitahu keluarga korban dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pesisir Tengah

Mendapat laporan, anggota Polsek langsung melakukan pengembangan dan akhirnya berhasil menangkap pelaku yang merupakan ayah kandungnya dikediamanya,pada Jumat 13 November 2015 lalu sekitar pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Pesisir Tengah, Kompol Sugianto, Kapolres Lampung Barat, AKBP Andi Kemala, melalui Kapolsek Pesisir Tengah membenarkan telah membekuk pelaku pencabulan anak dibawah umur

Dan,Saat ini pelaku masih diamankan di polsek setempat untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.
(BUDHIONO)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.
SOROTAN
error: OPPPS, MAU NGAPAIN? Konten ini dilindungi !!