Bentuk Tim Patroli Srikandi Squat 01, Kapolres Irwan: Personil Juga Sosialisasi Prokes

Jangan Lupa Berbagi

Bentuk Tim Patroli Srikandi Squat 01, Kapolres Irwan: Personil Juga Sosialisasi Prokes


Inilah Jambi – Polres Merangin membentuk tim Patroli Srikandi Squat 01. Anggotanya berisi personil Polisi Wanita (Polwan) yang bersiaga dengan kendaraan roda dua-nya.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, saat pelepasan perdana Polwan tim patroli Srikandi Squad 01 mengatakan, kehadiran tim patroli tersebut untuk melaksanakan patroli, sembari menyampaikan imbauan protokol kesehatan Covid-19.

“Mereka adalah tim patroli baru, tim Srikandi Squad 01 ini akan melaksanakan patroli dan bagi-bagi masker kepada masyarakat,” kata Irwan, Senin (8/2).

Diharapkan kehadiran mereka juga lebih bisa diterima masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Merangin serta masyarakat patuh akan protokol kesehatan.

Setiap hari mereka akan melakukan patroli dua kali serta melaksanakan pembagian masker dan sosialisasi protokol kesehatan.

“Tim Patroli Srikandi Squat 01 dengan sasaran patroli pasar, pertokoan, rumah makan, cafe dan perkantoran,” tutupnya.

(Rhomadan Cerbitakasa)

Baca juga:

***

Polres dan Jurnalis Merangin Rayakan HPN Bersama


Inilah Jambi – Kepolisian Resort (Polres) Merangin bersama belasan jurnalis setempat merayakan Hari Pers Nasional (HPN) yang ke-36, bertempat di aula Mapolres, Selasa (9/2) pagi.

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnawarman didampingi Kasat Intelkam IPTU Tarjono, dan Kabag Humas IPTU Edih, serta jajaran Polres Merangin.

Pada sambutannya, Kapolres Merangin menyampaikan ucapan selamat HPN dan berharap seluruh awak media tetap mengedapankan profesionalitas dalam bekerja.

“Selamat merayakan Hari Pers Nasional 9 Februari 2020. Kami Polres Merangin sangat mengapresiasi rekan-rekan pers atas kerjasama yang baik terlebih dalam rangka pelaksanaan dan mendukung tugas kami selama ini,” kata Irwan.

Di tengah covid-19, lanjut Andi, peran serta insan pers sangat dibutuhkan dalam mengedukasi masyarakat agar menerapkan protokol kesahatan guna mendukung program pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

“Saya selaku kapolres mewakili personil mengucapkan HPN ke-36. Semoga rekan-rekan pers diberi kesehatan dan kesuksesan sehingga bisa membantu mendukung kegiatan pemerintah dalam rangka pemberantasan covid-19,” kata Irwan.

Sementara, Doni Sobri tokoh senior wartawan di Merangin mewakili insan pers lainnya mengucapkan apresiasi atas digelarnya acara tersebut.

“Ini merupakan perayaan pertama antara Polres Merangain dan wartawan di sini. Oleh karenanya, kami sangat mengucapkan terimakasih dan terharu atas gelaran yang diinisiasi langsung Bapak Kapolres,” pungkasnya.

Suasana penuh suka cita ini dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng yang berukuran besar sebagai wujud syukur. Kapolres Merangin bahkan menyuapi wartawan paling muda yang hadir di kegiatan tersebut.

Kapolres memberi tumpeng kepada wartawan termuda di Merangin/Ist

Lagi-lagi suasana pun berubah menjadi riuh dan meriah.

(Rhomadan Cerbitakasa)

***

Jangan Lupa Berbagi
SAKSIKAN VIDEO DI BAWAH INI: Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2021-2022 Yayasan Jami' Al Falah Jambi
SOROTAN