GAM Jambi Ucapkan Selamat ke Haris Sani, Semoga Diberkati Kemenangan Ini

Al Haris - Abdullah Sani

Al Haris - Abdullah Sani

GAM Jambi Ucapkan Selamat ke Haris Sani, Semoga Diberkati Kemenangan Ini


Inilah Jambi – Gabungan Anak Medan (GAM) Jambi mengucapkan selamat kepada pasangan Al Haris – Abdullah Sani atas perolehan suara dalam Pilgub Jambi 2020 ini.

Mereka yakin, meski real count KPU belum selesai, namun melihat data terkini dan hasil quick coint serta input data dari berbagai pihak, pasangan Al Haris – Abdullah Sani akan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi 2021-2024.

“Kami mengapresiasi perolehan suara pasangan Haris- Sani dalam Pilgub Jambi 2020 ini. Kami yakin pasangan ini akan keluar sebagai pemenang. Selamat kepada Al Haris – Abdullah Sani. Semoga diberkati dalam menjalankan amanah rakyat Jambi ini,” kata Ketua GAM, Jony Gaol, Minggu 13 Desember 2020.

Terlepas dari proses penghitungan ini, Jony mengakui GAM merasa paling pas dengan berbagai program pembangunan yang tertuang dalam visi misi Al Haris Sani.

“Dari seluruh cagub, kami menilai hanya pasangan ini yang programnya, kami yakin, dapat langsung menyentuh ke berbagai kalangan. Bukakah esensi pilgub ini adalah mencari pemimpin untuk pembangunan bagi semua kalangan. Dan pasangan ini merepresentasikan itu,” kata Jony lagi.

GAM, kata Jony, merupakan gabungan anak Medan yang berkomitmen ikut membangun Jambi dalam berbagai lini. Saat ini, pimpinan GAM adalah Jony Gaol sebagai ketua, Riki LG sebagai sekretaris jenderal dan Ricer ST sebagai bendahara.

Ketua GAM Jambi Jony Gaol (kanan atas), Ricer ST Bendahara (kiri) dan Riki LG Sekjen (bawah)
Ketua GAM Jambi Jony Gaol (kanan atas), Ricer ST Bendahara (kiri) dan Riki LG Sekjen (bawah)

Baca juga:

Jumlah TPS yang telah selesai dihitung mencapai 6.821 dari 8.236 TPS yang ada. Saat ini masih bersisa 1.415 TPS lagi.

Perolehan suara di Pilgub Jambi saat ini masih dikuasai oleh pasangan Al Haris – Abdullah Sani dengan selisih suara mencapai 11.737 suara dari Cek Endra dan Ratu Munawarah.

Pasangan Haris – Sani ini sudah memeroleh suara sebanyak 38.3 persen atau sebanyak 491.700 suara.

Disusul oleh pasangan Cek Endra Ratu Munawaroh sebanyak 37.4 persen atau sebanyak 479.963 suara.

Di posisi tiga ditempati oleh pasangan Fachrori Umar.- Syafril Nursal yang beroleh 24.3 persen atau sebanyak 312.275 suara.

***

Bagikan

Tinggalkan Balasan

HOT NEWS