Gisella Anastasia Datangi Polda Metro Jaya Terkait Video Syur Mirip Dirinya 

Gisella Anastasia

Gisella Anastasia

Gisella Anastasia Datangi Polda Metro Jaya Terkait Video Syur Mirip Dirinya 

Inilah Jambi – Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai saksi terkait beredarnya video asusila dengan pemeran mirip dirinya.

Gisel tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.40 WIB dengan didampingi pengacaranya.

Namun Gisel langsung masuk ke gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya tanpa memberikan sepatah kata pun kepada awak media.

Dalam perkara tersebut penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah menangkap dua tersangka penyebar video asusila mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel. Kedua tersangka tersebut berinisial PP dan MN.

Baca lagi:

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan Gisel diperiksa oleh pihak kepolisian lantaran namanya disebut-sebut oleh kedua tersangka.

Baca juga:

“Pada saat kita lakukan pemeriksaan tersebut nama artis yang mirip itu inisialnya GA,” kata Yusri di Mako Polda Metro Jaya, Senin.

 

(Sumber Antara)

 

 

Kamar Tempat Video Syur Gisel Disebut Mirip Dengan Kamar Gisel dan Gempi

Inilah Jambi  – Video syur mirip Gisel mendadak muncul di lini masa twitter dan nama Gisel langsung jadi trending di Twitter dini hari ini, Sabtu 7 November 2020.

Orang mirip Gisel itu tampak melakukan hubungan badan dengan seorang pria di sebuah ruangan dalam tayangan video berdurasi 19 detikan itu.

Wanita mirip Gisel itu terlihat mengenakan kimono yang terbuka, sehingga bagian tubuh depannya terlihat jelas, sementara sang pria telanjang.

Dalam video syur mirip Gisel tersebut, kedua orang itu terlihat berada di ruangan dengan tirai berwarna coklat dengan TV yang ada di depannya. TV terlihat menyala saat keduanya melakukan adegan tersebut.

Kamar itu disebut mirip dengan kamar yang biasa digunakan oleh Gisel dan Gempi, seperti biasa dilihat di instagram dan tiktok baca selengkapnya 

 

(*/)

 

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

HOT NEWS