Dihina Nikita Mirzani Sebagai Tukang Obat, Begini Jawaban Menohok Habib Rizieq

Nikita MIrzani Diancam Ustadz Maaher At-Thuwailibi

Nikita Mirzani

Dihina Nikita Mirzani Sebagai Tukang Obat, Begini Jawaban Menohok Habib Rizieq

Inilah Jambi – Habib Rizieq Shihab menjawab santai hinaan yang dilontarkan oleh selebritis Nikita Mirzani kepada dirinya.

Menurut Habib Rizieq, dia tidak marah atau tersinggung, tapi umat yang marah kepada Nikita Mirzani. Pernyataan itu disampaikannya dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan yang disiarkan oleh Front TV.

https://twitter.com/ustadzmaaher_/status/1327699164474404864?s=09

“Ada lont3 hina Habib. Pusing-pusing. Sampe lont3 ikut-ikutan ngomong. Saya tidak marah. Tapi ada umat yang marah. Ngancam mau ngepung lont3. Eh, polisi kalang kabut jagain lont3. Lont3 hina habib.dijaga polisi,” kata dia sambil tertawa.

Menurut dia, mustinya lont3 yang hina habib, hina ulama ditangkap. Bukan malah dijaga oleh polisi.

“Polisi jawab ada.ancaman, Habib. Makanya ditangkap. Jangan jangan minta jatah kali yeeee,” kata dia lagi.sambil tertawa.

Baca juga:

Sebelumnya selebritis Nikita Mirani yang menghiha habib  kembali mendapat ancaman jika tidak segera meminta maaf atau mengklarifikasi ucapannya yang dinilai menghina Habib Rizieq Shihab.

Jika sebelumnya ultimatum datang dari Habib Alwi AlAthos, kini selebritis Nikita Mirzani diancam Ustadz Maaher At-Thuwailibi.

Ustadz Maaher At-Thuwailibi akan mengepung rumah Artis Nikita Mirzani jika ia tidak membuat klrifikasi dan pemintaan maaf secara terbuka. tunggu Nikita Mirzani.

Acaman itu membuat polisi menyiapkan aparat berjaga- jaga di sekitar rumah Nikita Mizardi.

Baca juga:

Lihat lagi:

(*/)

Tagar KitaNikita Melambung, Foto Telanjangnya Beredar

Inilah Jambi – Perseteruan antara selebritas Nikita Mirzani dengan Ustadz Maheer At-Thuwailibi memantik keributan dan perang tagar di dunia maya. Hari ini kembali melambung tagar#kitanikita.

Tagar itu dilambungkan oleh pembela Nikita Mirzani. Mereka menganggap Nikita adalah sosok pemberani karena berani mengata-ngatai Habib dan menantang Ustadz Maheer.

Sebelumnya pada Jumat, tagar Nikita juga merajai trend di Twitter. Menyusul kemudian tagar Lonte yang menjadi kata kunci perseteruan antara dua orang tersebut.

Kata lonte menggema menyusul makian Ustadz Maher ke Nikita Mirzani kepada Nikita, yang uniknya mengaku sendiri bahwa dirinya lonte, dalam sebuah videonya yang beredar baca selengkapnya 

 

(*/)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

HOT NEWS