Kronologi Perseteruan Nikita Mirzani dengan Ustadz Maheer

Nikita MIrzani Diancam Ustadz Maaher At-Thuwailibi

Nikita Mirzani

Kronologi Perseteruan Nikita Mirzani dengan Ustadz Maheer

Inilah Jambi – Perseteruan antara selebritas Nikita Mirzani dengan Ustadz Maheer At-Thuwailibi memantik keributan dan perang tagar di dunia maya. Hari ini kembali melambung tagar#kitanikita.

Tagar itu dilambungkan oleh pembela Nikita Mirzani. Mereka menganggap Nikita adalah sosok pemberani karena berani mengata-ngatai Habib dan menantang Ustadz Maheer.

Sebelumnya pada Jumat, tagar Nikita juga merajai trend di Twitter. Menyusul kemudian tagar Lonte yang menjadi kata kunci perseteruan antara dua orang tersebut.

Kata lonte menggema menyusul makian Ustadz Maher ke Nikita Mirzani kepada Nikita, yang uniknya mengaku sendiri bahwa dirinya lonte, dalam sebuah videonya yang beredar.

Selain mengatai Nikita sebagai lonte, Ustadz Maheer juga mengancam Nikita. Jika tidak meminta maaf dan mengklarifikasi ucapannya dalam 24 jam, maka Maheer akan mendatangi dan mengepung rumah selebritis norak itu bersama 800 orang laskarnya.

Tak ayal, ancaman itu membuat kepolisian mengerahkan aparatnya untuk berjaga-jaga di seputaran rumah Nikita Mirzani sejak Jumat 13 November 2020.

Menanggapi respons warganet, Maheer lantas mengatakan, bahwa dia tidak menuduh Nikita, tapi cuma meneruskan apa yang diucapkan oleh Nikita sendiri.

Perseteruan Nikita Maheer ini bermula oleh omelan Nikita yang dia rekam atas kepulangan Habib Riziew Shihab. Nikita bilang kepulangan Habib Rizieq hanya menyusahkan orang banyak. Dia berkata Habib tak perlu diagung-agungkan. Dalam video itu juga Nikita bilang Habib itu tukang jualan obat.

Hari ini dari kemarin menyusul tagar kitanikita, beredar sejumlah meme atau poster yang menyebut bahwa Nikita layak menjadi presiden, layak sebagai menteri urusan kadrun dan sebagainya.

Senyampang itu beredar pula foto-foto dan video telanjang Nikita yang sebelumnya sudah beredar luas, yang dia sebar sendiri di dunia maya.

Baca juga:

Siapa Nikita Mirzani?

Selebritis ini muncul melalui satu acara mencari jodoh di televisi (Take Me Out Indonesia). Selepas acara itu nama Nikita mulai dikenal dan dia ikut dalam beberapa kegiatan entertainer.

Tak banyak prestasinya dalam dunia keartisan. Tapi wanita ini selalu membuat sensasi termasuk dengan mengumbar tubuhnya yang dipenuhi tatto publik. Dan muncungnya yang jorok dan ceplas-ceplos.

Lahir di Jakarta, Indonesia, 17 Maret 1986; Nikita Mirzani pernah menjadi seorang pemeran, model, dan pembawa acara televisi Indonesia. Ia pertama kali bermain film sebagai figuran dalam Lihat Boleh, Pegang Jangan.

Nikita pernah menikah pada tahun 2006 namun kemudian bercerai pada tahun 2007. Dari pernikahan pertamanya ini, lahirlah Laura Meizani Nasseru Asry pada tahun 2007.

Lalu Nikita menikah dengan Sajad Ukra, pria asal Selandia Baru yang 10 tahun lebih tua darinya pada tanggal 11 Oktober 2013 di Jakarta Selatan.

Dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 24 Desember 2013, Nikita mengajukan gugat cerai terhadap suaminya di pengadilan agama Jakarta Selatan, tetapi 2 minggu kemudian pengacaranya mengatakan Nikita ingin pencabutan perkara, karena permasalahannya telah diselesaikan. Pada tanggal 15 Januari 2014, Nikita mengajukan Pencabutan Perkaranya.

Lihat lagi:

Pada tanggal 14 April 2014, Nikita melalui pengacaranya melakukan gugat cerai kembali terhadap suaminya di pengadilan agama Jakarta Selatan dan sidang pertama gugat cerai akan diadakan pada tanggal 13 Oktober 2014, karena Sajad Ukra bekerja dan berdomisili di luar negeri. Pada tanggal 16 Februari 2015, Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Nikita, dan ia pun resmi bercerai dari Sajad Ukra.

Pada tahun 2012, Nikita terlibat kasus penganiayaan terhadap Olivia dan Beverly Sandie dan telah ditahan polisi selama hampir 50 hari sebelum mendapat Penangguhan Penahanan dan dikenai Wajib Lapor.

Tahun 2013 kembali membuat ulang cakar-cakaran dengan seorang mahasiswi asal Bandung, Fitri Sri Handayani alias Fia. Kedua wanita muda tersebut terlibat pertengkaran saat Ramadan di Kafe Golden Monke, Sabtu 27 Juli 2013 dini hari. Alhasil, keduanya yang sama-sama terluka saling melaporkan kejadian itu pada pihak berwajib.

Kemudian pada tanggal 19 September 2013 ia membicarakan kehidupan pribadi Zaskia Gotik.

Pada tanggal 10 Desember 2015, Nikita ditangkap Bareskrim Mabes Polri di Hotel Kempinski, Jakarta bersama 1 orang model dan 2 muncikari dalam operasi penyamaran yang dilakukan oleh kepolisian. Nikita diduga terlibat dalam prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis. Menurut keterangan

polisi, Nikita menjadi korban perdagangan manusia yang dilakukan oleh 2 orang muncikari tersebut. Penangkapan ini dilakukan kepolisian dari pengembangan kasus prostitusi online oleh muncikari Robby Abbas yang sebelumnya telah ditangkap.

 

(*/)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

HOT NEWS