Horny Berat Usai Mabuk Miras, Anak SMA Perkosa Ibu Rumah Tangga

Inilahjambi, BEKASI – Seorang pelajar SMA berinisial BW (17) mencoba memperkosa seorang ibu rumah tangga berusia 45 tahun. Pelajar itu horny setelah mabuk-mabukan minuman keras pada Sabtu 7 November 2015 di Harapan Baru, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Saat sedang tegang-tegangnya, BW yang pulang subuh hari, melihat suami korban pergi ke masjid. Dia lantas mendatangi rumah korban dan mengetuk pintu.

Korban yang tidak menyangka bakal “diperkaos” oleh ABG bau miras itu tenang saja membuka pintu. Tak dinyana, BW langsung mendorong korban sambil menodongkan pisau lipat ke korban.

Korban melawan dan berhasil mengambil pisau dari pelaku, sehingga mengenai jari kanan pelaku.

Meski rada-rada mabuk, pelaku tetap kuat menangkis serangan korban. Hingga dia berhasil menarik baju dan menyeret korban ke dalam kamar, dan menganiaya korban, sehingga mengalami luka di bagian wajah dan kepala.

Baca juga:

Lama-lama pelaku tak kuat juga, karena terus mendapat perlawanan hebat dari korban. Akhirnya pelaku membatalkan niatnya dan langsung kabur.

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Mugiyono membenarkan kejadian itu. Pelaku terpengaruh minuman beralkohol, lalu mendatangi rumah korban setelah melihat suami korban keluar rumah untuk salat subuh.

Pelaku kemudian ditangkap anggota Polsek Bekasi Utara pada Senin 9 November. Sebagai barang bukti, polisi menyita pisau lipat kecil, sapu tangan hijau dan baju bernoda darah.

Pelaku dijerat dengan Pasal 351 KUHP jo Pasal 335 KUHP dan Pasal 2 ayat (1) UU Darurat No 12 tahun 1951.

 

 

(Muhammad Ikhlas)

Bagikan
HOT NEWS