Camat Pasar Mustari: Walikota Perintahkan Bongkar Lapak di Samping Istana Anak-Anak

Inilahjambi, KOTA JAMBI – Pembongkaran lapak kaki lima di Jalan Leimena Kota Jambi, tepatnya di samping Istana Anak-Anak, Rabu 30 September 2015 sejak pukul 20.00 oleh belasan petugas Trantib Kecamatan Pasar serta seratusan personil dari Satpol PP Kota Jambi, merupakan perintah langsung dari walikota Jambi Syarif Fasha.

Awalnya, lapak pedagang yang sudah menempati ruas Jalan Leimena, hanya akan dibongkar atap sengnya saja. Namun, setelah Camat Pasar Mustari Affandi melapor ke Walikota Syarif Fasha, ternyata dengan tegas walikota menyatakan bahwa lapak-lapak tersebut, malam itu juga harus dibongkar. Dan tidak ada toleransi lagi.

”Ini perintah walikota. Jadi, selaku pelaksana di lapangan kami langsung mengambil tindakan cepat. Dan tidak mengulur-ulur waktu lagi,”kata Mustari, yang di dampingi Kapolsek Pasar.

Pembongkaran lapak-lapak liar yang sudah memakai fasilitas umum tersebut dijaga ketat puluhan aparat kepolisian dan TNI. Sampai selesai dibongkarnya lapak pedagang itu, tidak ada perlawanan dari puluhan pedagang yang hadir pada saat itu.

 

(IJ-ONO)

Bagikan
HOT NEWS