Nauzubillah, Tiga Orang Emak-Emak Ketangkap Polisi Sedang Pesta Sabu

Inilahjambi, BOGOR – Tiga orang emak-emak alias ibu rumah tangga, tertangkap aparat Polres Bogor Kota tengah pesta sabu di rumahnya, di Bogor sana.
Pak Polisi yang merazia menemukan barang bukti satu paket sabu-sabu dari ketiga orang itu. Tiga emak-emak itu inisialnya RM, SS, dan IM.

Selain emak-emak itu, polisi sebenarnya juga menangkap 9 orang lainnya, tapi di tempat terpisah. Mereka terjaring Operasi Antik Lodaya 2015 dalam kasus narkotika.

Kapolres Bogor Kota, Pak AKBP Andi Herindra, Selasa 3 November 2015, bilang, Operasi Antik Lodaya itu digelar selama 10 hari. Selama itu, pihaknya berhasil mengungkap 9 kasus dengan 12 orang tersangka.

Baca juga:

“Ketiga ibu ini kami tangkap basah saat sedang mengkonsumsi sabu,” kata Pak Kapolres.

Dari 12 tersangka itu, Pak Polisi menyita 6,505 gram sabu dan ganja 83 gram. Delapan orang pelaku di antaranya merupakan taget operasi yang sudah diincar Pak Polisi selama ini.

Inisial delapan pelaku yang jadi target operasi Pak Polisi ini adalah IM alias Bonjol, ES, NF alias Buyung, R alias N, G alias Kodok, MF alias Dedek, C alias Jubir, dan C alias Awew.

(Bingungkan, baca inisialnya? Sama)

 

 

 

(Nurul Fahmy)

Bagikan
HOT NEWS