Orang Tua Siswa Tikam Kepsek Sampai Mati Gegara Uang Komite

Orang Tua Siswa Tikam Kepsek Sampai Mati Gegara Uang Komite


Inilah Jambi – Kepala Sekolah (Kepsek) SDI Ndora, Delfina Azi yang menjadi korban penikaman oleh orangtua siswa berinisial DD, Selasa (8/6) pagi, meninggal dunia pada Rabu (9/6) pagi.

Kepsek Delfina Azi sempat dirawat insentif di Puskesmas Nangaroro selama kurang lebih 10 jam, kemudian dirujuk ke Ende sekitar pukul 19.00 WITA.

Korban sempat dirawat di RSUD Ende kurang lebih 4 jam. Namun Tuhan punya kehendak lain, Kepsek SDI Ndora tutup usia sekitar pukul 03.00 WITA.

Seperti diberitakan media ini sebelumnya, aksi kekerasan fisik di lingkungan sekolah kembali terjadi di Sekolah Dasar Inpres (SDI) Ndora, Desa Ulupulu 1, Kecamatan Nangaroro, Kabupaten Nagekeo, Selasa (08/06) pagi.

Kejadian kekerasan fisik terhadap kepala Sekolah SDI Ndora, Delvina Azi itu karena diduga terkait biaya uang komite yang belum dibayar oleh salah salah satu orang tua siswa berinisial DD.

Peristiwa tersebut terjadi saat ujian sekolah sedang berlangsung. Siswa yang sedang ujian berhamburan keluar, menangis histeri dan pulang ke rumah masing-masing.

Baca juga:

Atas kejadian ini, Kepsek SDI Ndora mengalami luka tikam di perut bagian kanan dan sedang ditangani secara medis di Puskesmas Nangaroro. Ia kemudian dirujuk ke RSUD Ende untuk menjalani perawatan intensif. (florespedia.com)


 

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN