Pejabat Polda Jambi Pesta Langgar Prokes, Kapolda: Sedang Diperiksa

Bagikan:

Pejabat Polda Jambi Pesta Langgar Prokes, Kapolda: Sedang Diperiksa


Inilah Jambi – Kapolda Jambi Irjen A Rachmad Wibowo mengatakan pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap oknum pejabat polda yang diduga melakukan pesta di tengah pandemi tanpa protokol kesehatan.

Dikatakan Kapolda, pesta tersebut dilakukan pada Juli tahun 2020 lalu.

“Itu kejadian bulan Juli tahun lalu, dan sedang dilakukan pemeriksaan kepada yang bersangkutan,” kata Rachmad Wibowo.

Sebelumnya, sebuah video yang menunjukkan sekumpulan orang di Jambi berpesta di sebuah kafe di tengah pandemi COVID-19 viral di media sosial. Pesta itu juga disebut dihadiri perwira menengah berpangkat kombes.

Video tentang oknum polisi berpesta itu tersebar di Instagram dan Twitter seperti dilihat, Kamis (22/4/2021). Dalam video berdurasi 1 menit itu, sejumlah oknum polisi terlihat tidak mematuhi protokol kesehatan dan berkerumun di kafe.

Baca juga:


Oknum Pejabat Polda Jambi Diduga Pesta di Kafe Langgar Protokol Kesehatan

Inilah Jambi – Sebuah video viral di media sosial di Jambi yang memperlihatkan kerumunan pesta tanpa menggunakan protokol kesehatan oleh diduga anggota Polda Jambi.

Dalam tayangan video yang berdurasi sekitar 1 menit di akun instagram @br_tenar999, itu, tampak sejumlah orang berjoget ria tanpa menggunakan masker dan protokel kesehatan lainnya.

 

 

Sumber media menyebutkan, oknum anggota Polda Jambi yang berpesta tersebut adalah salah satu kepala bidang di Polda Jambi berpangkat komisaris besar (kombes) berinisial J.

“Itu kabid di Polda Jambi Kombes J. Itu acara pesta di salah satu kafe di Kota Jambi. masih dalam masa pandemi Covid 19,” ujar sumber.

Informasi lainnya menyebutkan, pesta tanpa prokes itu digelar di dua tempat dalam momen yang berbeda. Selain di Kafe, pesta juga dilakukan di lapangan tenis outdoor Polda Jambi di depan Polsek Jambi Selatan baca selengkapnya

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

SOROTAN