Polisi Gerebek Gudang Penimbunan Masker di Batam

BERITA JAMBI TERKINI

Polisi Gerebek Gudang Penimbunan Masker di Batam

Baca juga:

Inilah Jambi – Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kepulauan Riau menggrebek gudang penimbunan ribuan masker dan hand sanitizer di Komplek Inti Batam Business & Industrial Park, Sei Panas, Kota Batam, Rabu, 4 Maret 2020. Ribuan masker berbagai merek itu pun disita polisi.

“Perusahaan telah menyalahi izin yang diberikan, yaitu menyalurkan barang-barang kesehatan. Di mana izin yang diberikan kepada perusahan adalah menyalurkan barang-barang industri, namun ternyata di dalam gudangnya minimbun alat kesehatan yaitu masker dan hand sanitizer,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Kepulauan Riau Komisaris Besar Harry Goldenhardt saat meninjau langsung gudang penimbunan itu baca selanjutnya di tempo.co.

 

Stok Langka Harga Meroket, Kapolda Jambi Ancam Penimbun Masker

Baca juga:

Inilah Jambi – Langkanya stok masker di beberapa apotik di Kota Jambi Pasca heboh penyebaran virus Corona di Indonesia memuat Polda Jambi angkat bicara.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, mengatakan, jangan ada pihak-pihak yang menimbun pasokan masker untuk mengambil keuntungan.

“Jika itu terjadi maka akan ada tindakan hukum, karena memanfaatkan momentum yang menyakitkan untuk mencari keuntungan,” tegasnya.

Kata Firman, bagiwmasyarakat Provinsi Jambi yang mengetahui adanya tindakan penimbunan masker tersebut, agar segera melaporkannya.

“Saya juga minta partisipasi masyarakat, untuk yang mengetahui segera melapor. Saya dan jajaran langsung bertindak,” tegasnya lagi.

Sebelumnya Jambiseru.com melansir berita soal langkanya masker di Kota Jambi.

Sejumlah apotik ternama hingga apotik kecil dalam Kota Jambi, mulai dari kawasan Nusa Indah hingga ke Simpang Rimbo, Senin 2 Maret 2020 malam kehabisan stok masker Baca selengkapnya

Bagikan
HOT NEWS