Siswi 12 Tahun Tewas Dipukul Teman Sekolahnya

Inilahjambi, KENDAL – Seorang siswi kelas IV SD di Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah tewas setelah tengkuknya dipukul temannya sendiri. Siswi 12 tahun berinisial MA mengalami kerusakan syaraf pascapemukulan.

Peristiwa ini terjadi pada Senin 26 Oktober lalu. Saat itu MA bertengkar dengan rekannya berinisial UL. Awalnya UL menyobek buku milik MA, kemudian MA menjerit dan meminta tanggungjawab. UL ternyata tidak terima dan memukul tengkuk korban.

Sesampainya di rumah korban menceritakan hal itu, namun orang tua tidak curiga dengan dampak serius pemukulan karena tidak terlihat adanya luka. Esoknya, Selasa 27 Oktober, MA mendadak demam dan tidak sadarkan diri.

Hari Rabu 28 Oktober malam ketika MA sadar ia mengaku pusing. NS segera melarikan putri bungsunya itu ke RSUD dr Soewondo. Tapi betapa kagetnya dia karena ternyata kondisi MA sudah sangat parah akibat ada syaraf yang rusak dan tulang leher yang bergeser.

Pihak keluarga merasa kehilangan dengan kepergian korban. Meski demikian peristiwa tersebut tidak dilaporkan ke kepolisian dan diselesaikan dengan kekeluargaan.

Kapolsek Kaliwungu, AKP Setya Adi Nugraha membenarkan ada peristiwa tersebut. Identifikasi juga sudah dilakukan, namun tidak ada tuntutan dari keluarga korban sehingga proses hukum tidak dilakukan.

 

 

(Olivia Admira)

HOT NEWS