Viral, Video Polwan yang Jabat Kanit Narkoba Polres Mesuji Pesta Sabu 

Kanit Opsnal Satres Narkoba Polres Mesuji Polda Lampung

Kanit Opsnal Satres Narkoba Polres Mesuji Polda Lampung

Viral, Video Polwan yang Jabat Kanit Narkoba Polres Mesuji Pesta Sabu 
Inilah Jambi  – Oknum polisi wanita (polwan) yang menjabat Kanit Opsnal Satres Narkoba Polres Mesuji Polda Lampung terekam sedang asik pesta sabu. Rekaman vudeo ini sontak menjadi viral di dunia maya.
Dilansir gelora.co, polwan berinisial Aiptu DA ini langsung dicopot dari jabatannya usai video tersebut beredar luas di masyarakat.
Kapolres Mesuji AKBP Alim mengatakan, kasus dugaaan penyalahgunaan narkoba oknum anggota tersebut sudah ditangani Polda Lampung.
Baca juga:
“Iya, yang bersangkutan anggota kami dengan jabatan kanit narkoba. Tindak lanjut agar tak menjadi polemik saat ini sudah kami copot dari jabatan dan dimutasi,” ujarnya
Menurutnya, dalam konteks tugas, yang bersangkutan telah melanggar displin dan kode etik anggota Polri. Selain itu polisi juga masih menyelidiki penyebar video tersebut.
“Untuk oknum anggota ini sudah diperiksa propam, sedangkan penyebar video masih diselidiki,” katanya.
Dalam tayangan video, oknum polwan tersebut asyik menggelar pesta sabu bersama teman perempuan. Dari gerak geriknya, Aiptu DA tampak terbiasa mengisap sabu.
Saat ini, Aiptu DA masih menjalani pemeriksaan di Paminal Polda Lampung. Dia terancam dipecat dari Polri dan terjerat sanksi penjara. Polisi juga masih memburu rekannya yang ikut terlibat pesta narkoba tersebut.

Oknum Polisi di Kerinci Ditangkap Saat Transaksi Narkoba

Baca juga:

Inilah Jambi – Seorang oknum polisi berpangkat Bripka berinisial DD ditangkap Satreskoba Polres Kerinci. Ia ditangkap bersama 2 rekannya, Sabtu 29 Februari 2020.

Sedangkan, dua rekannya bernama Afrianto (37) dan Kiswandi (38). Keduanya merupakan warga Depati Tujuh, Kerinci.

Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto,SIK melalui Kasat Resnarkoba IPTU Syafrizal membenarkan, bahwa pihaknya telah mengamankan tiga orang terduga penyalahgunaan Narkoba.

“Iya, ketiga diamankan di TKP yang berbeda,” kata Syafrizal.

Dikatakannya, penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa adanya transaksi sabu di belakang Hall PBSI Sungaipenuh.

“Disana (Hall PBSI Sungaipenuh) kita amankan Afrianto, sabu seberat 2 gram, 1 (satu) unit HP merk OPPO warna hitam, sepeda motor Vario warna putih dan uang Rp 750 ribu,” ujarnya.

Baca selanjutnya

Bagikan

Tinggalkan Balasan

HOT NEWS