Anggota Parlemen Russia Anak Buah Vladimir Putin Tewas Digranat di Dalam Mobil dengan Kondisi Setengah Bugil

Inilahjambi, MOSCOW – Seorang anggota Parlemen Rusia, Okasana Bobrovsky, tewas dalam kondisi setengah telanjang bersama suaminya di dalam sebuah mobil. Keterangan polisi setempat menyebutkan keduanya tewas akibat ledakan granat.

Korban merupakan anggota parlemen dari Partai Rusia Bersatu yang dipimpin oleh Vladimir Putin.

Tidak diketahui secara detil bagaimana granat itu bisa meledak, namun media melansir kalau granat itu kemungkinan diledakkan oleh suaminya, Nikita Bobrovsky, yang saat bertengkar dan menuding Oksana selingkuh.

Granat itu juga diledakkan saat mereka hendak berhubungan intim di dalam mobil yang diparkir dekat kantor parlemen di tengah cuaca dingin minus 6 drajat celcius.

“Ada sebuah versi kalau dia (Nikita) menggenggam granat, atau sebatang TNT,” kata sumber di kepolisian seperti dilansir Siberian Times.

Pasangan itu disebutkan sempat bertengkar sebelum garanat meledak. Ada juga spekulasi yang menyebutkan kalau bom memang sengaja dipasang di mobil mereka.

Saksi mata yang sempat melihat ke lokasi kejadian mengatakan kalau kedua pasangan sedang berada di bangku belakang saat mobil jenis Toyota RAV4 meledak.

Kaca-kaca mobil pecah. Dan kedua jenazah dalam kondisi setengah bugil saat hendak dipindahkan.

 

(Sumber: Mirror.co.uk)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN