Izin Karaoke Tempat Siswi SMA Sarolangun Diperkosa Dicabut

Izin Karaoke Tempat Siswi SMA Sarolangun Diperkosa Dicabut

Baca juga:

Inilah Jambi – Dinas Penanaman Modal Pelayanan dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sarolangun mencabut izin karaoke Wak Genk di Tanjung Rambai, Kelurahan Gunung Kembang, Kecamatan Sarolangun.

Karaoke Wak Genk merupakan tempat kejadian perkosaan siswi SMA yang dilakukan sejumlah orang dengan melibatkan pegawai karaoke, beberapa waktu lalu Baca selanjutnya di Penajambi.co, media partner Inilahjambi.

Berita sebelumnya:

Siswi SMA di Sarolangun Diperkosa Ramai Ramai dalam Room Karaoke

Baca juga:

Inilahjambi – Seorang siswi SMA kelas 3 di Sarolangun diperkosa beramai ramai di dalam ruangan karaoke di kawasan Tanjung Rambai, Kelurahan Gunung Kembang Sarolangun Kota.

Warga Desa Bukit Tigo Kecamatan Singkut ini awalnya diajak oleh Z seorang pelajar berjalan-jalan menaiki mobil jenis Honda Jazz menuju Sarolangun kota.

Di dalam mobil Z, ada tiga orang lainnya.

Namun bukannya jalan jalan, korban diajak oleh Z menyanyi di karaoke keluarga Wak Genk di Tanjung Rambai kelurahan Gunung Kembang.

Setibanya disana, Z dan kawan kawan memesan ruangan nomor 07 selama 1 Jam.

Korban awalnya tidak berani masuk dan duduk di tangga. Sekitar 30 menit kemudian korban dipanggil oleh Z dan teman-temannya menuju ruangan ViP yang bersebelahan dengan ruangan 07.

Di ruangan itulah korban diperkosa ramai ramai termasuk oleh seorang karyawan karaoke baca selengkapnya 

(*/)

HOT NEWS