Warga Tebo Tenggelam di Air Terjun Segerincing Ditemukan Meninggal Dunia

Potrer evakuasi korban/Ist

Warga Tebo Tenggelam di Air Terjun Segerincing Ditemukan Meninggal Dunia

Inilah Jambi – Polsek Lembah Masurai bersama tim gabungan berhasil menemukan Mukti Hari Setiawan (17), pelajar kelas XII SMK I Tebo yang tenggelam di tempat wisata air terjun Segerincing, Desa Tuo, Kecamatan Lembah Masurai, Merangin, Jambi, sejak Selasa (6/7) kemarin.

Baca Juga: 

Korban warga Desa Bobo Rejo, Km 6 RT 01 RW 03, Kecamatan Tebo Tengah, Tebo, Jambi, tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Rabu siang (8/7) atau sekitar pukul 11.15 WIB.

“Hari ini personel Polsek Lembah Masurai, dibantu tim Basarnas sebanyak enam orang, anggota Brimob enam orang, BPBD juga enam orang, serta warga setempat berhasil mengevakuasi korban dalam keadaan meninggal dunia,” ungkap Kapolsek Lembah Masurai, IPTU Sitepu.

Menurut Kapolsek, korban ditemukan sekitar 50 meter dari lokasi awal Tempat Kejadian Perkara (TKP). Persisnya di sebalik pancuran air terjun, korban terlihat tersangkut kayu.

Baca Juga: 

Selanjutnya atas permintaan orang tua korban, jenazah langsung dibawa ke rumah duka di Tebo dengan menggunakan mobil ambulance Puskesmas Lembah Masurai untuk di makamkan di kampung halaman-nya.

Kronologis Tenggelam

KRONOLOGIS kejadian bermula pada Selasa saat dia bersama 10 temannya dari kabupaten yang sama menuju air terjun Segerincing.

Baca Juga: 

Sekira pukul 15.00 WIB korban dan rombongan sampai di lokasi, selanjutnya rombongan istirahat, makan siang, berfoto bersama.

Pada pukul 16.00 WIB korban bersama teman-temannya mandi di tepi air terjun, korban bersama dua orang temannya berenang ke tengah tiba-tiba korban dan dua temannya tersedot pusaran air terjun dan tenggelam.

Dua orang teman korban berhasil diselamatkan warga setempat yang melihat kejadian tersebut, namun korban tidak berhasil ditemukan.

 

 

(Rhomadan Cerbitakasa)

Bagikan
HOT NEWS