Artis FTV Hana Hanifah Terlibat Kasus Prostitusi? Begini Penjelasan Manajer

Hana Hanifah/Ist

Inilah Jambi – Nama artis FTV dan selebgram Hana Hanifah ikut terseret setelah kabar artis berinisial HH diamankan di Polrestabes Medan terkait kasus prostitusi. HH diamankan dari sebuah hotel di Kota Medan, Minggu malam (12/7).

Baca Juga: Kabar Duka, Ayah Ivan Gunawan Meninggal Dunia

Manajer Hana, Nico menyampaikan bahwa saat ini dirinya juga masih mencari tahu kebenaran kabar tersebut. Ia masih terus berkomunikasi dengan pihak keluarga terkait hal itu.

“Wait ya. Saya juga masih kroscek kebenarannya dengan pihak keluarga juga,” ujar Nico dilansir dari bandungkita.id, Senin (13/7).

Baca Juga: Diragukan Khasiatnya, Ini Jawaban Kementan Soal Kalung Antivirus Corona

Baca Juga: Kementan Produksi Massal Kalung Antivirus Corona Bulan Depan

Nico menyampaikan, ia juga kaget mendengar kabar sang artis diduga terlibat kasus prostitusi. Sebab, ia masih berkomunikasi dengan Hana pada malam harinya.

“Karena jujur saya baru bangun tidur juga dan kaget juga. Setahu saya, tadi malam saya masih ada komunikasi dengan Hana. Makanya kaget kok tiba-tiba di Medan,” ucapnya.

“Ini saya juga lagi nunggu info dari pihak keluarganya, apa betul itu Hana. Mohon doanya semoga tidak kenapa-kenapa ya,” katanya menambahkan.

Baca Juga: Plin Plan PDIP dalam Pilgub Jambi 2020

Baca Juga: Mencuat Lagi Kasus Korupsi Pipanisasi, AMPUH Desak Kejati Usut Safrial dan Fasha

Nico menyampaikan jalau ia sempat melakukan video call dengan Hana kemarin malam pada pukul 19.44 WIB dan saat itu Hana masih berada di apartemennya di Jakarta.

“Tadi malam jam 19.44 masih komunikasi. Dia bilang masih di Jakarta. Pas video call itu juga kelihatan sepertinya ada di apartemennya dia di Jakarta. Saya tahu dari dinding sticker sama bedcover, karena dia suka sama warna merah,” katanya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, artis HH diamankan bersama rekannya di sebuah hotel. Keduanya langsung dibawa ke Mako Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan. Penangkapan HH berawal dari informasi adanya seorang mucikari menawarkan jasa prostitusi artis di Medan.

Diketahui, HH tiba di Medan dari Jakarta melalui Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Baca Juga: Warga Tebo Tenggelam di Air Terjun Segerincing Ditemukan Meninggal Dunia

Baca Juga: Waduh, Rumah Makan Palanta Sutan Tak Bayar Pajak?

Namun, hingga saat ini polisi belum mengungkap siapa artis berinisial HH itu. Saat tiba di Mapolrestabes Medan, HH terlihat menutupi wajahnya dari sorotan kamera. HH juga langsung berlari masuk ke dalam Gedung Sat Reskrim Polrestabes Medan setelah keluar dari mobil.

Baca Juga: Kontroversi Pelantikan; Camat dan PJ Kades Kungkai Abai Protokol Kesehatan?

Baca Juga: Pelantikan PJ Kades Kungkai Diprotes, Warga ‘Curiga’ Ada Permainan Camat

SUMBER: bandungkita.id

Bagikan
HOT NEWS