Kabar Duka, Ayah Ivan Gunawan Meninggal Dunia

Unggahan Instagram Story akun @ivangunawanprive/Ist

Inilah Jambi – Kabar duka datang dari keluarga presenter Ivan Gunawan. Presenter berusia 38 tahun tersebut kehilangan sang ayah, Bambang Tjahyo Gunawan, untuk selama-lamanya.

Baca Juga: Diragukan Khasiatnya, Ini Jawaban Kementan Soal Kalung Antivirus Corona

Baca Juga: Kementan Produksi Massal Kalung Antivirus Corona Bulan Depan

Kabar meninggalnya Bambang Tjahyo Gunawan pertama kali diketahui dari pesan yang beredar di kalangan wartawan, Minggu (12/7).

Baca Juga: Plin Plan PDIP dalam Pilgub Jambi 2020

Baca Juga: Mencuat Lagi Kasus Korupsi Pipanisasi, AMPUH Desak Kejati Usut Safrial dan Fasha

“Berita duka, innalillahi wainailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah orang tua (ayah) dari sahabat kita tercinta Ivan Gunawan: Bapak Bambang Tjahyo Gunawan. Hari/tgl: Minggu/12 July 2020. Kita doakan semoga arwah almarhum diterima disiisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” bunyi pesan tersebut.

Dilansir dari kumparan media partner Inilah Jambi, redaksinya sudah menghubungi Ivan Gunawan melalui telepon. Namun, lantaran tengah berduka, ia enggan bicara mengenai kabar meninggalnya sang ayah.

Ivan Gunawan kemudian mengonfirmasi kabar duka itu melalui unggahan Instagram Story. Ia menyertakan unggahan Instagram Story akun @ivangunawanprive yang menuliskan bahwa Bambang Tjahyo Gunawan meninggal dunia.

Baca Juga: Warga Tebo Tenggelam di Air Terjun Segerincing Ditemukan Meninggal Dunia

Baca Juga: Waduh, Rumah Makan Palanta Sutan Tak Bayar Pajak?

Selain itu, melalui unggahan Instagram Story lainnya, pemilik sapaan akrab Igun tersebut juga minta waktu untuk tidak dihubungi sementara waktu.

Baca Juga: Kontroversi Pelantikan; Camat dan PJ Kades Kungkai Abai Protokol Kesehatan?

Baca Juga: Pelantikan PJ Kades Kungkai Diprotes, Warga ‘Curiga’ Ada Permainan Camat

“Tolong teman-teman media, saya minta pengertiannya untuk tidak menghubungi saya sementara waktu, saya sedang berduka,” tulis Ivan Gunawan.

(*)

Bagikan
HOT NEWS