Daftar Lengkap Harta Kekayaan Cakada di Jambi

Daftar LHKPN Cakada Jambi

Daftar LHKPN Cakada Jambi

Daftar Lengkap Harta Kekayaan Cakada di Jambi


Inilah Jambi –  KPK merilis daftar lengkap Harta.kekayaan calon kepala daerah yang ikut dalam pemilihan  di 5 kabupaten kota di Provinsi Jambi pada 2020 ini.

4 kabupaten kota itu yakni, Kota Sungaipenuh, Kabupaten Bungo, Kabupaten Batangari, dan Tanjungjabung Timur, termasuk Tanjungjabung Barat.

Berikut daftar harta kekayaan para calon berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara 2020.

Baca juga:

 

 

 

Komisi III DPR Kritik Penangkapan Edhy Prabowo Oleh KPK


Inilah Jambi – Anggota Komisi III DPR RI Arsul Sani mengkritik OTT oleh KPK terhadap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo.

Menurut Arsul, ekpose tersangka OTT itu upaya menabrak azas praduga tak bersalah karena “memajang tersangka” dengan rompi oranye.

Politisi PPP yang turut membidani revisi UU KPK ini mengatakan, KPK sebaiknya memusatkan pada kasus-kasus besar yang merugikan keuangan negara.,

Arsul bahkan menilai OTT terhadap Edhy bukan langkah tepat. Sebab KPK, menurut dia lagi  tidak semestinya berfokus pada OTT, apalagi terhadap kasus suap atau gratifikasi.

Menurutnya, yang harus lebih kerap ditindak KPK adalah perbuatan memperkaya diri sendiri yang merugikan keuangan negara dan kasus-kasus besar seperti Bank Century. Baca selengkapnya
Baca juga:
Bagikan
HOT NEWS